Wednesday, January 8, 2014

UPDATE: The Fifth Year

I'm gonna keep this short.

Tidak terasa, hari ini sudah 5 tahun VAMPIBOTS 'lahir' ke dunia. Mungkin sudah bosan juga ya mendengar bagaimana blog ini bisa terbentuk. Mulai dari hobi saya menonton, keisengan saya menulis, hingga menemukan suatu platform yang mampu menampung 'passion' saya tersebut. 8 Januari menjadi momen yang monumental bagi diri saya. Blog ini telah menjadi suatu bagian dalam hidup saya yang rasanya memberikan banyak pengaruh dan pelajaran. So, happy birthday, VAMPIBOTS. I don't care how ridiculous your name is (lol), you've given me so much. Thank you.

Well, back to business... Pertama-tama saya mohon maaf jika harus mengingkari janji untuk selalu merilis list film terbaik setiap tanggal 8 Januari (dan memposting beberapa review yang terbengkalai). Belakangan ini saya terlalu caught up dengan hal-hal personal maupun studi saya. But the good news is, saya sekarang tentunya sedang menyusun dan mempersiapkan Vampibots Annual List untuk edisi yang ke-5. Saya tidak ingin menjanjikan apapun; kapan saya mem-post para 'pemenang' atau berapa kategori yang akan saya berikan, dll, etc. Masih ada beberapa film yang belum bisa saya tonton at the moment. Dan masih ada beberapa 'tugas' di luar blog ini yang harus saya kerjakan. Mohon dimaklumi.

5th VAMPIBOTS ANNUAL LIST is definitely coming soon. Please look forward to it ^^

10 comments:

  1. Woo can't wait! Tanggung riz, masih ada sekitar 5 film penting lg yg harus ditonton (terutama Wolf, Llewyn, dan Her). Palingan dikit lg keluar rip-annya, lol.

    ReplyDelete
  2. Happy Blogoversary! Curious to read your Annual List, Fariz!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Ruth :) hope I can finish it before Oscar time!

      Delete
  3. Berhubung semua SCR-nya udah keluar :p ditunggu list-listnya Riz! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi disusun nih :) tapi masih nunggu bbrp judul lagi hehe

      Delete