Sunday, May 8, 2011

Quiz: The winners!

Woow terima kasih semua teman-teman yang udah ngikutin Quiz Kubrick seminggu yang lalu. Setelah terkumpul sejumlah email dari kalian semua, akhirnya sekarang saya akan mengumumkan jawaban beserta 2 orang beruntung yang mendapatkan 2 buah DVD original secara cuma-cuma. Tidak usah basa-basi, ini lah jawaban dan pemenangnya......

QUIZ VAMPIBOTS KUBRICK 1
Answers:
V - The Shawshank Redemption
A - The Silence of the Lambs
M - The Social Network
P - Toy Story 3 (yes guys, you HAD to add '3' in it)
I - Good bye, Lenin!
B - School of Rock (the addition of 'The' is okay)
O - The Dark Knight
T - Se7en
S - Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
Movie Archives - Before Sunrise
About The Author - The Truman Show
How The Rating Works - The Breakfast Club
All-Time Favorite Movies: The Shawshank Redemption
Top 10 Of the Year: The Social Network

The Winner is........Rangga Adithia (ramirezhate@**.com) dengan poin sempurna dan mengirim jawaban paling cepat. Kakak rang berhak mendapatkan satu buah DVD "2001: A Space Odyssey" karya Stanley Kubrick!


QUIZ VAMPIBOTS KUBRICK 2
Setelah mengundi semua kiriman jawaban, terpilihlah cerita dibawah ini....
"Jadi waktu gw masih kecil, gw sempet nonton film yang bikin gw inget sampe gede, soalnya gw ngerasa ngeri nonton film itu. Judulnya sama cerita detailnya gw ga inget. Yang gw inget, di film itu ada cewek yang diculik, dan ditaro di sumur sama penculiknya. Adegan yg gw inget terus adalah waktu ceweknya itu teriak ke atas dari dalam sumur. Sampe gw gede gw ga inget itu film judulnya apa. Nah sampai pas gw SMP, gw nonton dvd The Silence of The Lambs. Dan ingatan sewaktu kecil gw kembali, akhirnya gw tahu, film yang mengerikan waktu gw kecil itu adalah The Silence of The Lambs. Instant Classic. Brilliant thriller. Dr. Hannibal Lecter is a legend."

dari.....Delano Christovel (delano.christovel@**.com). Dengan ini, Anda berhak mendapatkan DVD original 'Full Metal Jacket' karya Stanley Kubrick!

Selamat selamat selamat buah para pemenang :-) Nanti saya kabari kalau DVD nya sudah dikirim, semoga secepatnya. Buat teman-teman yang sudah ikutan, terima kasih banyak ya mau menyempatkan waktunya bermain bersama saya hehehe gak nyangka responnya positif :) Semoga kapan-kapan saya sempat membuat quiz lagi dan semoga Anda-anda semua bisa menang. Cheers!

No comments:

Post a Comment