Thursday, July 2, 2009

My newest guilty pleasure: True Blood

Akhir-akhir ini, entah kenapa, jadi jarang nonton film. Gw lagi gak mood nonton film-film di bioskop maupun DVD-DVD gw yang belom sempet ditonton. Sekarang, gara-gara anjuran temen, gw lagi ngikutin serial TV, True Blood. Yang bisa gw bilang adalah the adult version of Twilight hahaha.

True Blood bercerita tentang kehidupan Sookie Stackhouse (Anna Paquin), seorang pelayan restoran yang bisa membaca pikiran orang lain. Ia tinggal di Lousiana bersama kakak dan neneknya. Kehidupannya tiba2 berubah drastis setelah ia berhubungan dengan seorang vampir bernama Bill Compton (Stephen Moyer). Dalam True Blood, diceritakan, 'masyarakat' vampir sudah mengakui keberadaan mereka kepada dunia

Menurut gw, ceritanya asik, alurnya enak diikutin dan selalu bikin penasaran. Kenapa gw bilang ini 'the adult version' dari Twilight? Karena cukup banyaknya materi2 dewasa (dan sedikit menjurus ke hal2 porno hahaha) dalam tv show ini. Serta inti ceritanya sedikit mirip Twilight (vampir, dll). Sebenernya gw pikir materi2 tersebut gak terlalu vital dalam cerita, jadi kalo diilangin jg ga masalah. Mungkin biar serial ini jadi tampak sedikit eksotis kali (ngasal) hahaha.

Dari season pertamanya aja, True Blood udah dapet dua nominasi Golden Globe; satu buat Best Television Series (Drama) dan buat Best Actress in a TV series buat Anna Paquin. Dan Anna Paquin menang. Aktris muda yang juga pernah menyabet Oscar lewat perannya di film The Piano ini (waktu itu dia masih kecil), memang ga bisa dipungkiri kehebatannya dalam mendalami peran Sookie. Aktingnya mantep bgt gile!! Top deh!

Sekian update yg sebenernya kurang penting ini hahaha lagi2 sekarang gw lagi nonton LOST. See ya in another movie review, pal!

3 comments:

  1. Jadi sekarang nyandu sama minuman yang namanya True Blood nih ...he...he...he ..

    ReplyDelete
  2. hahaha tapi mungkin lebih enak 'V' mas hehehe

    ReplyDelete