Saturday, July 11, 2009

Non Disney-Pixar & Dreamworks animations attack!

Tidak bisa dipungkiri memang, film-film animasi digital selama ini bisa dikatakan hanya 'milik' Disney-Pixar & Dreamworks Animation. Seiring berjalannya waktu sudah mulai banyak studio-studio lain yang akhirnya juga terjun ke dunia animasi serta turut menyemarakan pentas dunia animasi. Ada beberapa yang gagal, tapi tidak sedikit juga yang berhasil mengambil hati penonton, contohnya saja beberapa waktu lalu, installment ketiga Ice Age dari Blue Sky Studio mampu meraih peruntungan yang besar, dari segi kualitas juga gak jelek-jelek banget.

Taun ini, ada 2 animasi yang sedikit mencuri perhatian gw, yaitu, Cloudy With A Chance of Meatballs (Sony Pictures) & Planet 51 (Illion Studios). Gw lagi males cerita filmnya tentang apa, silahkan di klik judulnya, karena udah gw link ke imdb.com. Berikut trailernya:



Oiya, tambahan, ada juga yaitu Fantastic Mr. Fox. Pengisi suara film ini oke2 lho, mulai dari George Clooney, Meryl Streep (!) sampe Adrien Brody. Karena belom ada trailernya, jadi gw kasih gambarnya aja deh. FYI, gambarnya baru di premier beberapa hari yang lalu.

3 comments:

  1. Trailer 3Dnya si meatball2 itu seru kerasa kejatuhan makanan2nya beneran hahaha

    ReplyDelete
  2. iya fi, gara2 gw nntn trailernya, gw jadi bikin post ini hahahaha kayaknya seru deh, apalagi yg fortune cookies.... itu gw ngakak banget!!!

    ReplyDelete
  3. Yup emang banyak film kartun yg keluar tahun ini, dan juga lebih variatif. Jadi kemungkinan nominee oscarnya nanti bisa lima biji.

    ReplyDelete