Thursday, April 15, 2010

They caught my eyes pt.12: Cannes & Toy Story 3

63rd Cannes Film Festival
Semenjak sedikit kecewa ngeliat poster Academy Awards kemaren, beberapa waktu lalu gw cukup dibikin takjub sama poster Cannes Festival taun ini. Entah kenapa keren banget menurut gw. Walaupun efek BW di Juliette Binoche gak terlalu gw suka, tapi overall, poster festival ini cukup catchy. Lagi tren juga kah memakai teknik bulb? Seperti yg bisa dilihat, pada perhelatannya yg ke 63 ini, Cannes akan diadakan pada tgl 12-23 Mei nanti.
80% caught my attention!














Toy Story 3
Sebenernya poster ini keluar udah lama, baru gw masukin aja kesini. Sebagai salah satu film yang paling gw tunggu2 dan berkeluaran character2 poster dan teasernya, kayaknya baru poster ini yg menurut gw keren. Entah kenapa walaupun terkesan berantakan, tapi bagus. Keliatannya kayak tokoh2nya lagi diletakan di suatu dus.
85% caught my attention!
Voices by: Tom Hanks, Tim Allen, Michael Keaton, Joan Cusack, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Whoopi Goldberg
Directed by: Lee Unkrich

2 comments: