Saturday, April 30, 2011

Quiz: Vampibots Giveaways!

To the point, jadi begini ceritanya, saya dari dulu pengen bikin kuis. Tetapi akibat satu dan lain hal, selalu aja ada yang menghambat. Kebetulan sekarang lagi dapat rezeki lebih, dari pada ujung2nya saya foya-foyakan untuk keuntungan sendiri, bagaimana kalo bikin quiz aja buat teman-teman, khususnya pecinta film. Bisa dibilang, sebagai suatu 'hadiah' lah buat teman-teman semua yang udah menemani saya nge-blog selama ini. Kalau bisa dibilang, quiz ini juga diselenggarakan dalam rangka ulang taun saya yang ke-19 (Maret lalu) serta ulang taun VAMPIBOTS yang ke-3 (Januari lalu). Entah, saya punya firasat untuk beberapa bulan (mungkin, tahun) kedepan saya bakal mengurangi jatah waktu saya nge-review dikarenakan inevitable hectic di kehidupan saya #apacoba, jadi kapan lagi saya bikin quiz? So, let's just cut to the chase!

Rules:
  1. Ada dua macam quiz dengan soal dan hadiah yang berbeda-beda pula.
  2. Jawaban dikirim ke email saya; tps313@hotmail.com dengan subjek QUIZ VAMPIBOTS KUBRICK 1 atau QUIZ VAMPIBOTS KUBRICK 2
  3. Peserta boleh mengikuti salah satu saja atau kedua-duanya. Bagi yang ingin ikut keduanya, emailnya tetap dipisah.
  4. Masing-masing kuis hanya boleh mengirim satu jawaban (satu email).
  5. Sertakan juga nama lengkap, alamat yang jelas serta no. telp yang bisa dihubungi.
  6. Kuis dibuka untuk umum dan HANYA untuk yang berdomisil di Indonesia saja.
  7. Pengiriman semua jawaban paling lambat sampai dengan hari Jumat, tanggal 6 Mei 2011 pukul 17.00 WIB
  8. 8. Keputusan saya mutlak, tidak bisa diganggu gugat. But I assure you, insyaAllah adil dan tidak ada kecurangan.

QUIZ VAMPIBOTS KUBRICK 1
Pemenang QUIZ VAMPIBOTS KUBRICK 1 berhak mendapatkan satu buah DVD original "2001: A SPACE ODYSSEY"

Pertanyaanya...
  1. Have you seen my blog header lately? Bagi yang gak tau, header itu yang paling atas itu lho, terpampang besar nama VAMPIBOTS. Pasti kalian semua tau bahwa semua hurufnya terisi dengan gambar-gambar dari beberapa film favorit saya. Apa yg harus teman-teman lakukan adalah: sebutkan ke-9 (sembilan) judul film yang saya jadikan background untuk huruf-hurut tersebut. Tolong diisi judulnya dengan lengkap ya, kalo ada film yang termasuk dalam sekuel, tulis juga film yang keberapa dan judul lengkapnya.
  2. Pertanyaannya sama seperti yang diatas. Tapi sekarang coba tebak film-film apa yg saya gunakan untuk button 'Movie Archives', 'About The Author', 'How The Rating Works', 'All-Time Favorite Movies' dan 'Top 10 Of The Year' yang ada di sebelah kanan dan kiri postingan ini?

Berkat saran beberapa teman, saya gunakan sistem poin, lebih tepatnya sistem SNMPTN ya disini hahaha Untuk pertanyaan diatas, setiap jawaban benar dapet 4 poin. Kalau salah, atau kurang lengkap (satu huruf saja), skornya di-minus 1 poin. Kalau gak diisi, dapet poin 0. Saya akan memeriksa semua jawaban di hari akhir pengiriman. Hayo lhoo mikir2 jangan asal tebak :p Yang berhak mendapatkan hadiah adalah yang dapat menjawab pertanyaan tersebut dengan poin tertinggi. Kalo ada lebih dari satu orang yang memiliki poin tertinggi, yang saya ambil yang duluan ngirim.


QUIZ VAMPIBOTS KUBRICK 2
Pemenang QUIZ VAMPIBOTS KUBRICK 2 berhak mendapatkan satu buah DVD original "FULL METAL JACKET"

1. Sebutkan satu saja film yang paling anda suka atau berpengaruh ketika Anda masih kecil. Berikan juga opini singkat Anda terhadap film tersebut. Gak usah panjang-panjang, tapi jangan pendek juga. Beberapa tulisan yang saya anggap terbaik akan saya masukkan dalam special post 'Childhood Movies' yang akan saya post kemudian (jadwal nge-postnya masih tentatif).

Sepuluh besar cerita (atau tergantung jumlahnya nanti) yang saya anggap terbaik dan paling menarik akan saya undi. Dan pemenang undiannya lah yang jadi juara. Makanya bikin cerita se-unik dan se-kreatif mungkin!



Bagaimana? Gampang kan? Atau kurang gampang? Hahaha saya tunggu semua partisipasinya ya :)) Jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan di comment.

No comments:

Post a Comment