Friday, February 27, 2009

Here comes the studytour........

Yep, tomorrow I'll be on my way to Bali-Bromo-Jogja. A very long-awaited event since I was in tenth grade. Hampir muncul keraguan dulu kalo study tour kelas XI gak jadi gara2 sedikit insiden taun lalu, tapi ternyata jadi juga. Walaupun di tunda tapi yang penting jadi sih.

Sayangnya, gara2 diundur, study tour jadi bentrok sama Java Jazz. Karena nntn Jason Mraz di Java Jazz bisa jadi a-once-in-a-lifetime experience, gak mau lah gw lewatin, jadi pas hari Jumat pagi, gw bareng 'geng' JavaJazz -hahaha- balik duluan. Ya cuman ketinggalan satu hari doang pas studytour di jogja nya, yang penting sih dapet Bali nya hahaha

Seperti yang gw duga, hari ini, Jumat, 27 Februari 2009, yakin bgt di setiap kelas 50% ga masuk sekolah. Mungkin satu angkatan kali.. Yea yea, I didnt go to school today, guilty as charged! Setelah denger2 info dari temen yang masuk, kelas gw, XI IPA 3, yg masuk cuman 19 orang. Out of 40. Bahkan ada yang masuk cuman 16 orang. Berasa sekolah privat deh 28 wkakakak

Apa yang gw lakukan dirumah? Sebenernya sih gw masuk ga masuk sama aja. Tapi gw males bangun pagi nya sih jadi ga masuk deh, dengan alesan istirahat... Sampe jam 4.15, kegiatan gw hari ini:
  • Bangun jam 8 pagi
  • Ngenet dan bercengkrama dengan sesama rekan2 yang tidak masuk
  • Langsung nntn Platoon, filmnya Oliver Stone. Dan gila emang salah satu film perang terbaik sepanjang masa.. Ntar deh gw bikin reviewnya
  • Ke Giant buat beli2 barang2 yang sebenernya ga perlu2 amat. Kenapa ke Giant, gak ke Carrefour? DVD! Gw beli Grey's Anatomy sama Criminal Minds yang paling baru, Role Models (this is not another ANTM thingy, but a comedy starring Seann William Scott and Paul Rudd) trus untuk yang kedua kalinya gw beli Slumdog Millionaire (parah gw ngabis2in duit aja!!!)
  • Post this crappy stuffs on my blog
And now I'm gonna shut my mouth and start to pack things up. Wish my studytour going well, ok! Hope your next week experience will be as kickin-ass as my trip going to be hahaha... Hasta la vista, baby!

4 comments:

  1. sori ya riz slumdognya masih di gue jadi lo beli lagi hahahaha

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. curang banget sih studytour ke bali! hahahahha enak banget lo rizzz!

    ReplyDelete
  4. kalian membuat iri class of 2008!!! hehehe mereka masih dendam karena ga bisa study tour.

    have a nice study tour :)

    ReplyDelete