Friday, June 19, 2009

"Come and see.."

The Horsemen (2009) bercerita tentang Aidan Breslin (Dennis Quaid) seorang detektif yang yang sedang menyelidiki kasus yang diduga keras memiliki hubungan dengan kisah 4 Horsemen of the Apocalypse. Dimana korban-korban pembunuhan tersebut di gantung dengan hook2, serta di tortured sedemikian rupa.

Things I noticed...
  1. Post ini adalah hanya untuk meng-update blog saja.
  2. Film ini dari segi cerita maupun atmosfir terlihat ingin mengikuti Se7en. Tapi sayang nya gagal total! Serius, film ini menurut gw bosen bangeeeet!!!
  3. Dialog2nya beberapa (sangat) aneh + konyol, blom lagi hal2 yang sepertinya ga masuk akal.
  4. Too much of cliche things = boring.
  5. The gory parts were acceptable. Yes, some of it were disgusting and not eye-friendly but its not that bad.
  6. Twist dalam film ini sebenernya sedikit gampang ditebak. Dan sebenernya inti dari film ini hanya berada di ending. Di awal2 sama sekali ga berguna, ga ada maksud yang jelas.
  7. Gak ada satu pun dari aktor dalam film ini yang berakting bagus (ya at least sebagai penyeimbang lah). Ziyi Zhang aja aneh gitu, tapi lumayan lah di beberapa scene. Logat Asia nya masih kental nih, padahal di cerita nya kan diadopsi ama keluarga Amerika kurang lebih 10taun. Terus kenapa tokohnya harus orang Asia juga ga jelas kenapa.
So, the conlusion...
Just skip it. There are still more good thrillers out there. This one stinks. Well it's not that crap tho, but still, its boring and less entertaining. The acting was, well... okay. The story (eventhough they're trying too hard) was okay too. But too many cliche things & stupid dialogs. Again my advise: skip it.

4,8/10

No comments:

Post a Comment