Wednesday, June 10, 2009

My 10 Favorite Movie Stars pt.2

Lanjutan dari post sebelumnya...

its time for the beautiful ladies,
5 FAVORITE ACTRESSES

1. Meryl Streep
Gak ada yang bisa mengalahkan kehebatan wanita ini. Dari ke-10 bintang film yg gw tampilkan disini maupun post sebelumnya, gw berani jamin, Streep adalah aktor yg paling berbakat & prestasinya paling gemilang. Bayangkan saja 15 nominasi Oscar (dan 2 diantaranya menang)! Peran apa saja mungkin dapat dengan mudah dilahapnya. Tahun lalu misalnya dari peran suster di Doubt dan peran single mom yg riang gembira di Mamma Mia. 2 karakter yang bertolak belakang, tetapi Streep mampu bermain dengan prima di kedua film. Peran2 yang ia mainkan di film-film seperti The Devil Wears Prada sampe Out of Africa membuat makin takjub deh sama wanita yg satu ini. No other words, true queen of cinema (worship)

2. Kate Winslet
Semenjak Titanic (dan adegan polosnya), Kate selalu ada di pikiran gw (lebay). Gak sih sebenernya, tapi semenjak film itu booming bgt pas gw SD, gw langsung afal nama Kate Winslet, lebih hafal daripada materi2 pelajaran hahaha. Sejauh ini gw hanya sempat menonton aksi Kate di film Eternal Sunshine of the Spotless Mind dan yang paling terbaru The Reader. Dan memang aktingnya oke2 banget. Sebenernya punya DVD Finding Neverland, tapi sialnya ga bisa di-play. Totalitas nya pun gak perlu diragukan lagi. Denger2 sih dia down-to-earth dan jauh dari ke-glamour-in ala selebriti (itu sih katanya) dan juga sangat ama selektif memilih peran. Pengen nntn Revolutionary Road jadinya.

3. Jodie Foster
Clarice Starling dalam The Silence of the Lambs merupakan salah satu karakter favorit gw. Permainan cemerlang yang dibawakan sama Jodie Foster juga turut menguatkan karakter tersebut. Beautifully tough. Tapi gw merasa, akhir2 ini Foster kurang terangkat namanya. Terakhir keluar di Nim's Island juga seperti nya buat fun-fun aja. Karena belom nntn The Brave One, dan biasa saja menyambutnya di Inside Man, akting prima Foster terakhir yang gw tonton mungkin di Flightplan. Salah satu film paling tegang dan paling seru buat ditonton.

4. Zooey Deschanel
Iya, ini mungkin yang paling subyektif. Cantik gila diaaaaa!!!! Walaupun sebenarnya Deschanel cukup sering membawakan peran-perannya dengan baik, tapi sepertinya there are still a lot to learn buat dia (sotoy lagi). Vokalis duo She & Him ini pertama kali gw kenal sejak main di Almost Famous. Baru 'ngeh' sama dia sejak main di Bridge To Terabithia. Walaupun cuman jadi pemeran pembantu, tetapi kerasa banget nih magnet kecantikannya. Lalu pas main The Happening, Deschanel adalah SATU-SATU nya alasan gw nntn film ancur itu sampe selesai. Sebentar lagi dia bakal main di (500) Days of Summer, salah satu film yang paling gw tunggu taun ini.

5. Angelina Jolie
Lagi2, sedikit subjektif. Jelas salah satu aset terbesar Jolie adalah tubuhnya yang ... (silahkan isi sendiri). Paraaah, suka ga nahan deh ngeliat dia + bibirnya itu hahaha Pertama kali kenal waktu dia main Lara Croft Tomb Raider. Aktingnya sebenernya standard2 aja, tapi seru aja ngeliat aksinya. Waktu nonton Girl, Interrupted, baru mulai yakin kalo aktingnya dia bagus. Gw suka banget pas dia main jadi tough woman di Mr. & Mrs. Smith ataupun Wanted. Sexy banget meen! Dan aktingnya di Changeling adalah alasan terbesar gw menaruhnya di list ini. Untuk pertama kalinya gw merasa akting Jolie bener2 bagus, banget! Sayang sih lawan2nya memang lumayan berat waktu Oscar kemaren.

Honorable Mentions: Julia Roberts, Hilary Swank, Cate Blanchett, Ellen Page, Nicole Kidman, Natalie Portman, Ziyi Zang

Sebagai penutup, saya hanya ingin mengingatkan, ini pilihan pribadi. I have my own reasons kenapa gw memilih mereka. Dan beberapa dengan alasan subjektif hahaha
jadi siapa kah 10 Bintang Film favorit lo semua?

12 comments:

  1. Zooey! Keren bangeettt dia parah haha, sayang di Almost Famous cuman dikit perannya....

    ReplyDelete
  2. SETUJU! hahaha iya ya dan, cuman bentar banget.... gila dan dia emang mirip banget sama katy perry!!!

    ReplyDelete
  3. setuju sama Meryl Streep. One of my my all time favorite actress

    ReplyDelete
  4. setuju banget sama deschanel, CANTIK PARAH gilaaaa!

    ReplyDelete
  5. jolie! itu emang changeling keren parah filmnya

    ReplyDelete
  6. @erlangga: iya erl parah dia emang aktingnya!!!

    @nabila: gila tuh emang dechanel...... dewa bgt ya nab hahaha

    @fika: iya pas di Changeling, Angelina Jolie aktingnya bagus bgt, ga kayak Jolie biasanya hahaha

    ReplyDelete
  7. hahaha so you were saying that Angie hasn't been good enough this long eh? parah parah wehehe

    ReplyDelete
  8. @fika: dari segi akting? yes, kinda hahaha

    ReplyDelete
  9. jessica alba juga oke lho riz hehe tp jolie lah most fame forever, tp gue sih teteeeep olsen sister (abg bgt) hahaha

    ReplyDelete
  10. Meryl Streep = worship
    kalo Angelina Jolie gue suka karena dia kayaknya punya kepribadian yang kuat gitu, selain rasa kemanusiaannya. Keren. hahaha Zooey Deschanel subjektif ya

    ReplyDelete
  11. @vanya: hahaha iya Nya jolie emang top bgt, walaupun emang blom terlalu oke aktingnya

    @amez: iya mez, dia kayak punya good personality + charm ya hahaha

    ReplyDelete
  12. ang pasti Angelina jolie ga termasuk...dI don't like her and her husband

    ReplyDelete