Tuesday, January 19, 2010

Indonesia's got recognizition by IMP!

Salah satu website yang sering gw buka setiap harinya adalah Internet Movie Poster Awards. Di situs ini, kita bisa nemuin poster film2 paling baru. Gw selalu ngecek situs ini kalau mau tau poster2 film terbaru. Tiap tahunnya, situs ini bikin semacam award untuk poster2 film yang keluar setiap taunnya. Taun ini pemenangnya bisa dilihat disini. Tapi bukan itu yang pengen gw bagi, tapi ada satu kategori yaitu International Highlights yaitu kategori poster2 film internasional yang paling memorable bagi mereka. And yes, Indonesia caught their attention with Pintu Terlarang & Perempuan Berkalung Sorban's posters. Gw gak tau apakah situs ini semacam situs besar disana, tapi tetep aja ada kebanggan tersendiri melihat poster film Indonesia di feature disitu. Keep up the good work guys!

3 comments:

  1. Poster Pintu Terlarang versi internasional memang keren. Coba mereka liat yang versi nasional ya.Pasti kepincut juga.
    Sayang, Paku Kuntilanak gak masuk.Suka aku ma posternya :P

    ReplyDelete
  2. gw juga sering banget buka IMP, update abis poster2nya! emang bikin bangga ya 2 film itu, hhehehe

    ReplyDelete
  3. @gilasinema: iya om keren banget! hahaha paku kuntilanak rip-off true blood dan jennifer's body banget hehehe

    @dave: iya emang imp seru banget situsnya hahaha

    ReplyDelete