Friday, January 4, 2013

4th Vampibots Annual List: Forewords



Ladies and gentlemen, readers of this blog. I am happy to welcome you to my annual event:

The 4th Vampibots Annual List!

As the name suggests, edisi kali ini adalah ke-4 kalinya saya membuat daftar favorit saya dari dunia perfilman. Bermula dari sebuah keisengan, tak bisa saya sangka bahwa blog saya ini juga akan menginjak umur yang ke-4 tanggal 8 Januari mendatang. Banyak yang saya lalui dan tentunya saya pelajari untuk bisa berpijak pada posisi sekarang ini. My blog might not be the best or the busiest or have the highest number of visitors of them all, tapi saya selalu ingin berusaha untuk menuangkan pikiran dan hati saya untuk 2 hal yang saya cintai: film dan menulis. At this point, saya sudah tidak berfikir lagi tentang jumlah visitor atau comment. Saya hanya ingin menulis. Dan untuk mempertahankan blog ini sampai tahun ke-4 bagi saya sendiri sudah menjadi prestasi yang luar biasa. There has been so many ups and often downs. Saya bahkan sekarang ragu bahwa beberapa bulan bahkan tahun mendatang saya akan semakin sibuk dengan kuliah dan hidup saya dan berfikir untuk meninggalkan blog ini. But hey, I once tought I would give up after I enrolled med school. Saya tidak ingin berjanji apa-apa. Saya hanya ingin berterima kasih buat kalian-kalian semua yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung dan membaca tulisan-tulisan yang saya buat. So thank YOU!!

Well, tahun 2012 bagi saya adalah tahun yang begitu bagus untuk film. Especially Hollywood. Kalau melihat tahun lalu, saya agak sedikit kesusahan mencari film-film mainstream atau "oscar bait" dari Hollywood yang bisa saya canangkan sebagai salah satu yang terbaik dalam tahun tersebut. Tahun ini, mulai dari yang mainstream, franchise, superhero sampai 'film-Oscar' dan nyerempet arthouse dari US pun banyak yang saya suka. Mungkin tahun ini juga karena saya kayaknya lebih banyak menonton film ya. But it's not just that. Tahun ini saya juga akan memberikan pilihan-pilihan saya untuk poster-poster artistik, momen-momen memorable, performances dari aktor dan aktris terbaik hingga beberapa penghargaan lainnya. Sekali lagi saya ingin menghindari memberikan janji yang tak pasti #eaa. Dalam beberapa hari (mungkin minggu, kalau jadwal kuliah saya memberkati) saya akan mencoba untuk merilis pilihan-pilihan saya tersebut satu persatu. Untuk memudahkan, post ini juga saya fungsikan untuk navigasi. Berikut beberapa post yang sedang saya persiapkan untuk Annual List tahun ini:



Sekali lagi, terima kasih banyak atas segala apresiasi yang telah kalian berikan buat saya. It's been an amazing year for me all around. I hope you feel the same too. Semoga tahun 2013 dan kedepannya akan menjadi berkah buat kita semua. Check anytime for updates!

8 comments:

  1. Gak sabar buat baca listnya semua :D Keep updating!

    ReplyDelete
  2. Nice! Keren konsepnya riz, berasa lagi ngikutin acara gitu :D

    anyway, ditunggu list-listnya...

    ReplyDelete
  3. whoa...udah mau 4thn ya! congrats :)
    Sepertinya thn 2012 sy sangat berbeda dr kamu....sy semakin kurang menonton film2 dr Hollywood dan lebih condong ke British.

    ReplyDelete