Friday, April 10, 2009

Everything happens for a reason..

For all of my schoolmates, mungkin udah tau tentang satu masalah yg bikin heboh kemaren. Karena gw berjanji gak bakal ngomong2in lagi, jadi gw gak bakal bahas. Yang bisa gw bilang sih, Alhamdulillah udah case closed. Semoga aja kedepannya semua2nya jadi lancar, ga ada halangan dan semua orang udah legowo untuk melupakan masalah ini, ambil aja hikmah nya ya.

Ngomong2, gw kemaren nonton di tv salah satu episode LOST yang ternyata episode di season 5. Dan gw pikir sepertinya cool juga nih acara dan lagi2 telat juga ya gw nontonnya. Jadi deh gw beli dvd nya yg complete first season. Yea, gw skarang lagi addicted bgt sama Lost. Cerita nya bagus dan dari episode pilot nya sendiri udah cukup mengundang orang buat nonton. (Walaupun udah banyak yang tau) Cerita nya tentang sekelompok orang yang survive dari sebuah plane crash dan terdampar di satu pulau misterius. Seiring mereka nge reveal misteri2 dan kejadian2 aneh di pulau itu, setiap episode nya juga ada bagian flashback2 para tokoh yang tiap2 episode beda2. Itu mungkin salah satu alesan Lost tuh seru. Semoga duit gw masih cukup untuk ngebeli sampe season 5 nanti hahaha

Gw juga udah cukup mengantongi beberapa DVD yang baru dibeli dan yang belom gw tonton, jadi dalam waktu dekat, gw bakal nge review film lagi hahaha see ya soon!

PS: this is the coming soon 28 CUP 09 poster that we're using.. hope you like it! & join us!

No comments:

Post a Comment