Wednesday, April 15, 2009

My Favorite Scenes pt.2

Untuk bagian yang kedua ini, langsung aja, gw taro 3 scene sekaligus.

1. Yang pertama, agak sedikit lucu, soalnya pas banget, temen gw, Dani, juga ngepost tentang film Almost Famous (2000). Kebetulan banget, di film ini ada satu adegan yang selalu bikin gw senyum dan entah kenapa jadi rileks banget. Long story short, film nya bercerita mengenai William Miller, cowok yang berkesempatan ngikutin tur satu band yang lagi naik daun. Di scene ini pas lagi ada masalah gitu diantara band nya. Tiba2 di bis, salah satu personilnya ngikutin lagu Elton John yang Tiny Dancer yg kebetulan lagi disiarin di radio. Terus out of nowhere, satu bis nyanyi semua. Merinding gw langsung. I always love sing-a-long scenes. Take a look at it:


2. Yang kedua, dari film nya Tom Hanks, Big (1988), yang bercerita tentang anak kecil yang tanpa sengaja make a wish supaya dia jadi dewasa, terus akhirnya keesokan hari nya dia bener2 jadi orang dewasa, physically. Nah di scene ini, dia lagi mainin sebuah keyboard gede bareng bos nya di perusahaan mainan. Biasa aja sih sebenernya, cuman seru aja ngeliatnya hahaha sori ya video nya ketemu nya yang di dubbing Spanish:


3. Nah yang ketiga, agak sedikit lame sih. Agak malu nih gw harus mengakui kalo film ini jadi salah satu guilty pleasures gw hahaha diambil dari film Dreamgirls (2006) yang bercerita mengenai perjuangan 3 orang cewek agar bisa jadi grup musik terkenal di taun 60an. Scene yang gw pilih pas salah satu 3 cewek itu, yang dimainin sama Jennifer Hudson nyanyi supaya pacar nya ga ninggalin dia, dengan salah satu lagu legendaris, And I Am Telling You I'm Not Going. Selain gw emang gw rada suka lagu dan musiknya, akting Jennifer Hudson di scene ini bener superb! Salah satu scene terbaik dan mungkin mengapa Jennifer Hudson deserved her Oscar for Supporting Role a few years ago.

1 comment:

  1. William: "i have to go home.."
    Pennya Lane: "you are home.."
    gw juga suka scene ini riz! Hahaha

    ReplyDelete